Pilihlah salah satu game gratis

kategori Game PC, Game Android, Game HP, Game iOS, Game Online, dan lainnya
Game gratis adalah permainan komputer yang seru dan menyenangkan

Download Game Shadow Fight 2 Android APK

Untuk para gamers, kami punya info baru seputar game pertarungan yang unik dan menantang banget nih, pokoknya wajiblah untuk kalian coba.  Sebelum kami memberitahu kalian seputar info yang kami miliki, coba jawab kira-kira kalian sudah pernah memainkan berapa banyak game bertema fighting? Game dengan tema ninja? Biasanya karakter ninja dalam game digambarkan dengan pakaian hitam dengan penutup wajah yang hanya memperlihatkan bagian mata si karakter. Atau game dengan karakter seperti tokoh ninja di anime naruto? Ah itu sih udah biasa karena game yang akan kami bahas kali ini punya tokoh yang unik banget!  Nama gamenya adalah Fighting Shadow 2, yaitu game pertarungan 2D dengan tema ninja, mengambil banyak setting layaknya tempat pertarungan para ninja di film-film, seperti hutan bambu liar atau di bawah pancaran rembulan. Terima kasih telah mengunjungi blog game www.linkdownloadgamegratis.com

Download Game Shadow Fight 2 Android APK


Di game ini kalian akan memainkan karakter yang nggak biasa, karakter yang kalian mainkan berupa bayangan yang tidak diketahui identitasnya. Bayangan ini bisa mengeluarkan banyak jurus keren untuk mengalahkan lawan-lawannya. Di artikel download game Shadow fight 2 apk ini juga tersedia berbagai senjata yang bisa kalian gunakan, atau bisa juga menggunakan beragam mantera yang tersedia. Tak hanya itu, karakter bayangan dalam game ini bergerak begitu luwes dan detail, dengan perlambatan gerak agar pemain tidak pusing dalam mengarahkan gerakan karakter, kalian akan serasa dibawa ke dalam pertarungan ninja sungguhan.  Untuk memainkannya terdapat tiga control, pertama untuk mengatur gerakan karakter bayangan yang kalian mainkan, kedua adalah tombol control untuk gerakan tangannya, dan yang ketiga adalah tombol control untuk gerakan kaki.

Nah, dengan mengkombinasikan ketiga tombol inilah kalian bisa menghasilkan berbagai jurus.  Sistem permainan di game Fighting Shadow 2 ini adalah dengan membagi tiap ronde masing-masing selama 99 detik, jadi kalian harus mampu mengalahkan lawan yang menghadang dalam waktu 99 detik atau time out. Di game ini, musuh-musuh yang akan kalian hadapi juga memiliki karakter yang sangat berbeda-beda, jadi kalian nggak boleh lengah karena mereka juga tau bagaimana cara untuk mengalahkan karakter bayangan kalian.  Kalau kalian udah penasaran banget sama game Fighting Shadow 2 ini, yuk segera di download karena kami menyediakan link apk-nya. Game ini membutuhkan memori sebesar 93 MB dengan Android 3.0 atau lebih. Jadi nikamti permainan shadow fight 2 ini di hp android milikmu.

Display Game Shadow Fight APK

Download Game Shadow Fight 2 Android APK

Download Game Shadow Fight 2 Android APK

7 Link Download Game Gratis Terbaik

, , Edit Post

Powered by Blogger - Template CaraSehat.Me